Alasan Man U Tidak Memenangkan Liga Musim Ini

sky sports

Ronaldo, Ronaldo, Ronaldo…Viva Ronaldo!

Dengan Liga Premier kembali beraksi setelah jeda internasional yang membosankan, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Ronaldo kembali ke Manchester United. Anda mungkin juga telah memperhatikan para pakar menemukan diri mereka tidak dapat berbicara tentang hal-hal lain yang sangat sedikit.

ronaldo man u

Beberapa klise telah menjadi sangat kalah sejak pria besar itu mencetak dua gol melawan pembangkit tenaga listrik yaitu Newcastle. Ya, kami tahu dia adalah salah satu yang terhebat yang pernah memainkan game ini…dan bahwa dia “tidak menunjukkan tanda-tanda melambat” – bahkan pada usia 36 tahun.

Oh, dan bagaimana kita bisa melupakan pengaruh yang akan dia miliki pada anggota skuad lainnya hanya dengan berjalan di sekitar tempat itu? Jika para pakar di seluruh negeri dapat dipercaya, Mason Greenwood sekarang dijamin akan mencetak 20+ gol dalam satu musim hanya karena dia sekarang bisa melihat Cristiano berkeliaran di celananya setiap hari.

Namun, ada satu hal yang memecah belah para pakar sejak kembali ke Old Trafford – apakah ini berarti Manchester United adalah penantang gelar sejati musim ini?

Jawabannya – tentu saja tidak! Piala FA – mungkin. Piala Carabao – hanya jika Pep akhirnya bosan mengangkatnya. Liga Champions – HA! Gelar Liga Premier – benar-benar tidak mungkin!

Jadi mengapa Manchester United tidak bisa menantang musim ini?

Ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan Ronaldo – pada kenyataannya, itu juga tidak ada hubungannya dengan anggota skuad lainnya. Sejak kepergian Fergie pada tahun 2013, kegagalan Manchester United untuk memenangkan liga menjadi keniscayaan – jangan khawatir, kami akan menghilangkan klise lelah tentang kematian dan pajak!

Di bawah ini, Anda dapat melihat lima alasan utama mengapa Man U tidak memenangkan liga musim ini…atau musim depan…atau musim berikutnya – dan seterusnya.

alasan pria kamu tidak akan memenangkan liga

1. Aksen konyol Ole Gunnar Solskjaer

Satu-satunya hal yang lebih dipertanyakan daripada kredensial Solskjaer untuk pekerjaan di United adalah aksennya. Mantan pemburu super-sub telah dari Molde ke Manchester, kembali ke Molde … dan kemudian kembali ke Manchester – dengan persinggahan naas di Cardiff di antara waktu. Hasil? Aksen paling konyol yang diketahui pria dan CV omong kosong.

Ini seperti jika Liam Gallagher punya kekasih dengan…erm…orang Norwegia terkenal selain Solskjaer, Erling Haaland, atau ayah Erling Haaland…siapa saja? Tidak?

2. Anthony Martial

Fred setidaknya sh*te sampai-sampai orang mengingatnya dan meluangkan waktu untuk mengeluh bahwa dia masih di sana. Martial, di sisi lain, harus menjadi salah satu penyerang yang paling dilupakan di Liga Premier.

Apakah Ole bahkan menyadari dia masih di sana? Dan jika demikian, apakah dia peduli?

3. Kami masih menertawakan seragam tandang ‘zebra’ yang aneh itu

Itu benar-benar omong kosong, bukan? Coba lihat lagi FFS!

4. Tim mana pun yang membayar £80 juta untuk Harry Maguire adalah gila

Kita semua tahu biaya transfer itu gila, terutama di Liga Premier dan terutama ketika tim Liga Premier itu adalah Manchester United. Tetapi jika Anda melihat pertahanan Anda dan menyadari bahwa pria dari Yorkshire itu berharga lebih dari dua kali lipat dari pemenang Liga Champions empat kali dengan medali Piala Dunia di saku belakangnya, maka Anda tahu ada sesuatu yang salah!

5. Tuhan membenci Manchester United

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, sejak Fergie pergi, ada semacam kekuatan yang lebih tinggi dari kami yang tidak ingin Manchester United memenangkan gelar lagi. Tidak ada yang benar-benar melawan Mancunian sebenarnya, hanya saja para pekerja paruh waktu di London, Dublin, dan sekitarnya pantas menderita sedikit lebih lama setelah memilih rute mudah menuju kejayaan di tahun 90-an dan 00-an.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.