Dickov Dinamis Mengambil Kota dengan Badai

sky sports

Max Dickov mengakui dia menikmati tantangan bermain sepak bola semi-profesional, tetapi penyerang Stockport Town itu yakin masih banyak yang harus dia pelajari.

Max Dickov berpose untuk foto tim dengan Stockport Town

Kredit: Stockport Town – Dickov berpose untuk foto tim dengan Stockport Town

Mature Max Dickov Terbaru Membuat Keputusan Besar

Seorang penyerang ulet yang mampu memainkan sejumlah posisi di lini depan, Dickov telah tampil mengesankan selama tugas singkatnya di non-liga, yang menyebabkan sejumlah mata melacak perkembangan pemuda itu.

Penandatanganan untuk NWCFL First Division South side Stockport Town pada awal kampanye 2020/21, Dickov adalah salah satu dari banyak pemain yang frustrasi karena kurangnya sepak bola setelah musim dinyatakan batal demi hukum.

Max Dickov menggiring bola dengan bola di pertandingan Stockport Town 2020/21

Kredit: Stockport Town – Dickov menggiring bola dengan bola dalam pertandingan Stockport Town 2020/21

Sekarang Dickov yang lebih tua setahun kembali di antara tujuan untuk Stockport Town, namun meskipun usianya masih muda, mantan pemain muda Oldham Athletic telah menunjukkan kedewasaan jauh melampaui usianya di dalam dan di luar lapangan:

“Beberapa tahun yang lalu saya mengambil keputusan untuk tidak bermain sepak bola akademi, jadi saya pergi ke bentuk keenam untuk mendapatkan A-level saya, tetapi saya juga mulai bermain sepak bola pria karena pengalaman yang ditawarkan di sini jauh lebih baik daripada bermain melawan Anda. kelompok usia sendiri”.

Dickov Membuat Lompatan

Setelah tugas singkat di Manchester City sebagai seorang anak, Dickov dibina untuk Oldham, namun setelah mantra selama setahun dengan klub Greater Manchester, mereka memutuskan untuk tidak menawarkan dia beasiswa.

Terlepas dari minat dari tempat lain, Dickov memilih untuk tidak mengejar jalur sepakbola akademi, alih-alih memilih untuk bergabung dengan Stockport Town, di mana ia mengakui permainannya harus berkembang agar berhasil:

“Ketika Anda berusia 17, 18 dan bermain melawan pemain berusia 30 tahun, itu benar-benar mendorong Anda. Ketika Anda berada di akademi, Anda jarang berada dalam situasi yang tidak nyaman dibandingkan dengan bermain game open-age melawan orang dewasa.

“Saya tahu untuk beberapa pemain bahwa rute itu berhasil, tetapi bagi saya memilih untuk tidak pergi ke akademi adalah hal terbaik yang mungkin, bersama dengan pergi ke bentuk keenam dan mendapatkan pendidikan juga”.

Seperti ayah seperti anak

Dikelilingi oleh sepak bola sepanjang masa kecilnya, Max adalah Dickov terbaru yang mengejar karir di sepak bola, mengikuti kakak laki-lakinya Sam yang bergabung dengan Wythenshawe Amateurs di musim panas dan tentu saja, ayahnya, Paul.

Sama halnya dengan Max, Paul harus membuat beberapa keputusan sulit sebagai pemain muda, menukar Liga Premier Arsenal dengan tim City dalam krisis, dengan pria kelahiran Livingston bagian dari tim The Blues yang mendapatkan promosi berturut-turut dari Divisi Satu ke atas. ke papan atas pada tahun 1998/99 dan 1999/00.

Kredit: Max Dickov Twitter/ @MDickov – Paul menggendong Max saat masih kecil selama pertandingan Leicester City

Pencetak gol penyama kedudukan penting The Blues pada menit ke-95 di final playoff 1998/99 melawan Gillingham, City hanyalah satu dari 13 klub yang diwakili Paul sepanjang karir profesionalnya, dengan mantan pemain Leicester City dan Blackburn Rovers sekarang bertindak sebagai mentor untuk anak-anaknya.

Upaya Maksimum yang Dibutuhkan agar Dickov Berhasil

Berbicara dengan nada gembira yang nyata dalam suaranya, Max menjelaskan bagaimana dia berpaling kepada ayahnya setelah setiap pertandingan untuk meminta nasihat, dengan Dickov senior memberikan penilaian yang jujur:

“Dia brilian. Setelah setiap pertandingan, saya bertanya kepadanya bagaimana saya melakukannya dan dia akan selalu memberi saya jawaban yang jujur. Itu berlaku jika saya telah melakukan sesuatu yang hebat, atau bahkan jika saya seharusnya melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dan itu bagus karena itulah satu-satunya cara saya akan belajar”.

Kredit: Max Dickov Twitter/ @MDickov – Paul (kiri) dan Max (kanan) di Stadion Wembley

Memiliki seorang ayah yang telah mencetak lebih dari 100 gol sepanjang kariernya selama 21 tahun terbukti sangat berharga bagi Max, dengan saran yang dibagikan oleh Paul membantu pria muda Stockport Town untuk terus meningkatkan permainannya sendiri:

“Dia mengatakan kepada saya bahwa pemain pada level ini dan lebih tinggi akan dapat bermain, jadi ini tentang mampu bekerja lebih keras dari mereka dan mengenali kelemahan lawan cukup awal sehingga saya dapat memanfaatkannya”.

Dickov Berani Memimpikan Dorongan Promosi

Seperti ayahnya, Max mengincar gol dan mengikuti pramusim yang sulit yang melihat sejumlah perubahan di Stockport Sports Village, dia sekarang yakin waktunya telah tiba bagi Stockport Town untuk mulai mengumpulkan poin yang dibutuhkan untuk mendaki divisi:

“Itu adalah awal yang relatif sulit karena hal-hal yang terjadi dengan klub pada saat itu dan kami tidak benar-benar memiliki kekuatan dalam skuat yang kami miliki sekarang, tetapi jelas untuk melihat setiap minggu kami semakin kuat”.

Max Dickov berjuang merebut bola

Kredit: Cheadle Heath Nomads – Dickov berebut bola melawan bek Cheadle Heath Nomads

Mencetak gol pertamanya musim ini saat menang telak 6-0 atas Rocester pada akhir Agustus, Dickov melanjutkan dua golnya dengan satu gol dalam kekalahan 4-2 Stockport Town dari New Mills yang mengejar promosi, sebelum menambahkan gol keempat dari musim dalam kekalahan terakhir mereka dari FC Isle of Man.

Namun pemain berusia 19 tahun ini ingin menambahkan apa yang telah menjadi awal yang mengesankan untuk kampanye ini:

“Secara individu saya memiliki bulan pertama yang layak atau lebih musim ini, saya bisa melakukan lebih baik dari segi angka, tetapi dari segi kinerja saya senang.

Max Dickov mengendarai tekel pemain Cheadle Town

Kredit: Stockport / MKs Photography – Dickov mengendarai tekel pemain Cheadle Town

“Secara keseluruhan ambisi kami seperti banyak lainnya adalah untuk dipromosikan dan skuad mampu mewujudkannya, tetapi sebanyak mencetak gol itu hebat, selama kami menang dan mendapatkan tiga poin, itu adalah hal utama bagi saya.”

Dickov akan berusaha menambah jumlah golnya untuk musim ini ketika Stockport Town menghadapi Cheadle Town dalam pertandingan liga yang diatur ulang minggu ini, sebelum ujian sulit melawan calon playoff Abbey Hulton United menunggu pada hari Sabtu.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.