Laporan Pertandingan | Stockport Town 3-2 Abbey Hulton United

Stockport Town menghasilkan comeback yang mengesankan untuk mengalahkan Abbey Hulton United setelah tertinggal 2-0 dengan 20 menit untuk bermain.

Stockport Town vs Abbey Hulton

Foto oleh Mark Stringer

Kota meninggalkannya terlambat, tetapi ambil ketiga poin

Tendangan bebas Will Calligan pada menit ke-96 mengamankan tiga poin penting bagi tim asuhan Matt Jansen untuk menghentikan laju lima kekalahan beruntun di NWC Division One South.

Town menemukan diri mereka mengejar permainan setelah Tyler Barnes dan Lee Cropper membuat tim tamu unggul, tetapi menunjukkan perjuangan yang hebat untuk kembali ke permainan dan menutupnya dengan kemenangan di akhir pertandingan.

Pemain pengganti Jamie Walsh memulai perlawanan, dengan tenang menyundul dari jarak dekat, dua menit setelah gol Cropper.

Kapten Stockport Paul Turnbull menyamakan skor untuk pemberhentian timnya, dengan tembakannya dari sudut kotak penalti membersihkan semua orang.

Tyler Barnes membuat tim tamu unggul setelah 42 menit, mengonversi umpan silang Lee Cropper yang luar biasa.

Hulton unggul 2-0 setelah Cropper mencetak gol ajaib langsung dari sepak pojok, melompat ke atas gawang Josh Schofield.

Tim tuan rumah merespons dengan baik setelah kedua gol, dan membentur mistar dua kali, dengan Leandro Tanswell Vargas dan Tom Beckett masing-masing membentur tiang dan mistar gawang dengan skor 1-0.

Gol Cropper dianulir karena offside saat kedudukan 1-0, dan jika gol itu tetap ada, hasilnya bisa sangat berbeda.

Tim tuan rumah menemukan diri mereka mengejar permainan meskipun memiliki mayoritas kepemilikan dan peluang di babak pertama.

Abbey Hulton memimpin di babak pertama

Pemogokan menit ke-42 Barnes adalah perbedaan di babak pertama, dengan Stockport Town menyesal tidak mengambil keuntungan dari beberapa peluang untuk membuka skor.

Town memiliki kepemilikan dan peluang yang jauh lebih banyak daripada tim tamu di 45 menit pertama, tetapi tidak mampu mengonversi satu pun dari mereka.

Mereka memulai pertandingan dengan baik, memaksakan empat sepak pojok di lima menit pertama, dan Turnbull tidak jauh dari tendangan bebas di beberapa menit pertama. Pointon secara akrobatik menahannya, mengarahkan bola ke atas mistar.

Max Greenhalgh dan Tom Beckett juga nyaris memecahkan kebuntuan dengan cepat, tetapi tanpa benar-benar menguji Pointon dalam gol tandang.

Hulton pertama kali mengancam gawang Josh Schofield melalui tembakan jarak dekat Kevyn Davies dari umpan silang Anthony Malbon, tetapi kiper muda itu menyamakan upaya itu dan membuangnya menjadi sepak pojok.

Striker tamu Malbon masuk ke buku wasit sebelum jeda dan mendapatkan mantra sepuluh menit di tempat sampah setelah memberi tahu wasit Ashton Wroe apa yang dia pikirkan tentang salah satu keputusannya setelah tantangan tinggi.

Pointon cedera dengan 12 menit untuk bermain, meninggalkan pemain pengganti Adam Lawrence untuk berurusan dengan Town saat mereka mendorong untuk menyamakan kedudukan.

Sisi Jansen kehilangan pencetak gol terbanyak bersama Mike Elstone dan Max Dickov karena cedera, tetapi menemukan gol dari area lain di lapangan untuk mengimbanginya.

Pertandingan kota berikutnya adalah seminggu hari ini saat mereka melakukan perjalanan ke Brocton.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.