Wawancara Sepak Bola | Bek Mossley Ben Richardson

sky sports

Ben Richardson dari Mossley mengatakan bahwa suatu hari nanti akan menjadi mimpi untuk mengelola klub – tetapi dia belum siap untuk gantung sepatu dulu.

Ben Richardson

Foto oleh Martyn Nolan

200 tidak keluar

Pemain berusia 32 tahun ini baru-baru ini membuat penampilan ke-200 untuk klub, setelah awalnya bergabung dengan tim NPL West pada tahun 2009. Membuat penampilan dua abad dalam berbagai mantra di klub, ia juga bermain untuk orang-orang seperti Ramsbottom United, Curzon Ashton dan Glossop North End.

Dia saat ini bekerja sebagai guru sekolah dasar dan menjalankan bisnis pembinaan pemudanya sendiri, Mini Messys.

Dia berkata: “Ini akan menjadi mimpi untuk mengelola Mossley suatu hari nanti – saya ingin masuk ke manajemen. Saya sudah membicarakannya dengan keluarga saya dan mereka mendukungnya. Saya menyukai permainan ini dan ingin melanjutkannya. Saya menikmati sisi manajemen.

“Saya melihat diri saya mencoba membangun hubungan dengan para pemain. Anda bukan hanya seorang manajer sepak bola – Anda terlibat dalam kehidupan orang, dan saya memiliki minat untuk membantu orang di mana saya bisa.

“Saya tidak ingin berhenti pada 200 penampilan – sekarang saya menargetkan 300 penampilan. Saya sangat menghargai setiap kali saya mengenakannya – tidak ada yang saya anggap remeh, terutama pada usia saya dan apa yang terjadi dengan Covid.”

Richardson hanya membuat beberapa penampilan pengganti untuk klub sejauh musim ini, menyusul kelahiran prematur dari saudara kembarnya Hallie dan Thea. Dengan bayi-bayi yang datang tiga bulan lebih awal, perjalanan harian ke rumah sakit untuk melacak kemajuan mereka adalah suatu keharusan.

Dia mengakui itu adalah beberapa bulan yang intens, dan sepak bola dapat dimengerti menjadi korbannya. Dukungan dari manajer David Fish dan stafnya telah menjadi dorongan besar, yang menjaga kepercayaan dengan Richardson saat ia mengejar ketinggalan di sisa skuad.

Dia masih menghadiri pelatihan di mana dia bisa, meskipun dia menjauh pada minggu lalu, agar tidak menularkan infeksi telinga dan dada yang sedang dia hadapi.

“Sudah rumit. Saya telah melewatkan lima minggu pramusim. Itu semua tergantung pada bagaimana gadis-gadis itu – ini adalah tahap kritis dalam hidup mereka saat ini. Saya harus berada di sana kapan pun dan kapan pun.

“Dalam arti sepakbola, itu cukup membuat frustrasi karena saya tidak bisa berbuat lebih banyak di lapangan. Saya merasa seolah-olah saya telah menjadi pengaruh positif di pelatihan dan di ruang ganti. “Tim manajemen telah menjadi kelas satu, mereka telah memperhitungkan keadaan saya dan menawarkan saya aliran dukungan yang tak ada habisnya. Ada saat-saat di mana berat badan saya berfluktuasi dan mereka tertahan oleh saya.

“Manajer masih percaya pada saya, dan saya memiliki peran besar untuk dimainkan musim ini dan ketika saya siap untuk melakukannya,” katanya.

Klub dalam performa yang bagus

Seperti yang telah dilihat Richardson dari pinggir lapangan, klub telah pindah ke posisi yang sangat kuat di awal kampanye. Fish telah memimpin timnya meraih enam kemenangan dalam tujuh pertandingan liga dan mereka duduk di urutan kedua setelah Workington yang terdepan di awal.

Dia memuji manajer Fish karena membawa jenis pemain yang tepat untuk klub di akhir musim, menggambarkan skuad yang ada sebagai ikatan yang erat.

“Ini pahit bagi saya – para pemain bermain bagus, tetapi keadaan saya saat ini tidak memungkinkan saya untuk menawarkan lagi. Apa adanya, saya harus menerima kenyataan itu dan mempercayai prosesnya. Saya harus menggunakan minggu-minggu mendatang untuk membuat diri saya fit kembali dan mudah-mudahan mengetuk pintu untuk memulai permainan. “Para pemain telah melakukan yang terbaik – perekrutan selama musim panas telah menjadi kelas satu. Dale Latham di antara tongkat adalah ketenangan yang dipersonifikasikan. Dia tidak pernah terlihat seperti dia akan membuat kesalahan dan melakukan dasar-dasar dengan baik. Dia hebat di ruang ganti dan memiliki pengalaman. Devon Matthews datang dari Glossop, dan menjadi bek tengah yang fenomenal. Dia memenangkan Player of the Month, dan setiap pertandingan dia tampaknya tumbuh dalam kepercayaan diri. Mason Fawns luar biasa, dia membawa kreativitas dari lini tengah yang tidak kami miliki dengan Keogh!,” dia tertawa.

“Manajer meneliti para pemain. Mereka tidak hanya memilih siapa pun – mereka meneliti seperti apa mereka sebagai pribadi. Di ruang ganti, jika Anda memiliki satu orang yang tidak bernyanyi dari lembar himne yang sama, itu menonjol satu mil dan dapat mempengaruhi tim. Saya sudah berada di non-liga selama 15,16 tahun sekarang dan saya tahu ruang ganti yang bagus ketika saya berada di dalamnya. Hasilnya berbicara sendiri, ”katanya.

Piala FA berjalan

Akhir pekan ini Mossley menghadapi Radcliffe di babak kualifikasi kedua Piala FA, dengan pemenang hanya satu pertandingan dari babak pertama yang tepat dan mengantongi hadiah uang £ 3.375.

Sisi Fish telah mengalahkan Newton Aycliffe dan Lower Breck untuk mencapai tahap ini setelah mengikuti kompetisi di babak penyisihan.

Meskipun Radcliffe memainkan sepak bola mereka selangkah lebih tinggi, awal musim yang kontras dari kedua tim akan membuat banyak orang mendukung Mossley untuk menang, terutama dengan keunggulan kandang. Sisi Radcliffe Lee Fowler saat ini berada di urutan ke-18 di NPL Premier.

Yang mengatakan, Richardson waspada meremehkan oposisi.

“Radcliffe adalah tim yang kuat – ini jelas bukan pertandingan di mana sudah pasti siapa yang akan menang. Kami memiliki peluang nyata untuk maju, tetapi kami harus menghormati mereka – mereka tidak berada di liga atas tanpa alasan. Kami akan kecewa kalah, pasti, ”katanya.

Mossley menghadapi Radcliffe di Seel Park pada hari Sabtu dengan kick off pukul 15:00.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.