Wawancara Sepak Bola | Manajer Kota Stockport Matt Jansen

sky sports

Manajer Stockport Town Matt Jansen yakin timnya tidak jauh dari mencapai hal-hal hebat setelah mematahkan kekalahan mereka secara dramatis pada hari Sabtu.

Kredit Foto: Mark Stringer

Foto oleh Mark Stringer

Serangan balik kota untuk menghentikan laju buruk

The Lions menghasilkan serangan balik yang mengesankan untuk mengalahkan Abbey Hulton United 3-2, dengan tendangan bebas Will Calligan pada menit ke-96 menyelesaikan perubahan haluan. Pasukan Jansen tertinggal 2-0 setelah 71 menit, dengan Jamie Walsh dan kapten Paul Turnbull juga masuk daftar pencetak gol.

Kemenangan ini datang setelah lima kekalahan beruntun di North West Counties Divisi Satu Selatan, dan menjelang pertandingan klub hanya keluar dari tempat degradasi dengan selisih gol.

Meskipun hasil belum berjalan sesuai harapan, Jansen tidak terlalu peduli dari yang Anda harapkan.

“Kami memiliki hasil yang buruk, tetapi bukan penampilan. Itu tidak terlalu mengkhawatirkan saya karena saya tahu kita akan sampai di sana. Pertunjukannya menjadi lebih baik dan lebih baik – tetapi kami masih belum menyelesaikan artikelnya.
“Lucu – setiap tim yang kami mainkan mengatakan bahwa kami adalah tim terbaik yang pernah kami mainkan – mungkin karena kami mengontrol penguasaan bola dan membuatnya sulit. Jika kita mendapatkan naluri pembunuh itu, saya pikir kita akan menjadi dominan. Orang-orang menonton pertandingan kami dan berpikir, ‘bagaimana mereka bisa kalah’?
“Dalam hal bagaimana kami bermain, saya senang. Saya kewalahan dengan seberapa baik kami mendominasi permainan. Kami sangat jauh dari menjadi sangat baik.
“Kami akan menambah skuad – kami membutuhkan satu atau dua pemain lagi dan kami akan memiliki tim yang sangat kuat. Saya punya semangat dan perjuangan dalam tim sekarang – kami tidak memilikinya di awal musim – kami masih muda dan naif. Kami perlu menambahkan beberapa kepala dan pengalaman yang lebih tua ke grup muda, yang merupakan pesepakbola berkualitas. Kami sekarang memiliki pengalaman, tetapi kami masih membutuhkan beberapa lagi.
“Kami memiliki hasrat, determinasi, dan energi dalam lima pertandingan terakhir. Satu-satunya hal yang kurang, yang bisa Anda lihat di pertandingan ini, adalah insting pembunuh untuk memasukkan bola ke belakang gawang,” katanya.

Kembali ke jalan kemenangan

Kemenangan Sabtu harus terasa ekstra manis, mengingat babak pertama mengikuti pola ini. Town memimpin dengan baik sejak peluit pertama, memaksakan empat sepak pojok dalam lima menit pertama tanpa mengambil keuntungan dan menguji kiper Jack Pointon. Dua puluh menit berlalu sebelum nomor lawannya Josh Schofield dipanggil untuk beraksi.

Mantan bos Chorley jelas menikmati kembalinya dia ke manajemen dan menunjukkan sosok yang santai di Stockport Sports Village. Meskipun sebelumnya mengakui pekerjaannya telah membuat stres sejauh ini, jelas bahwa dia senang bisa kembali ke ruang istirahat setelah tiga tahun pergi.

Perubahan kepemilikan klub musim panas membuat Jansen mengejar ekornya dalam hal membangun skuad dan mempersiapkan musim baru. Mungkin seharusnya tidak terlalu mengejutkan bahwa klub tidak berada di antara yang terdepan pada tahap ini.

Kemenangan hari Sabtu adalah pertandingan ketiga tim dalam tujuh hari, dan kebutuhan mantan striker Blackburn Rovers untuk bala bantuan jelas. Pada usia 43, dia menyebut dirinya sebagai pengganti darurat dalam pertandingan terakhir. Tak satu pun dari pencetak gol terbanyak bersama Kota bermain pada hari Sabtu, dengan Max Dickov hanya cukup fit untuk bangku. Michael Elstone ketinggalan sama sekali.

Manajer senang dengan kemenangan tetapi menyesal atas peluang yang terlewatkan

Kemenangan terakhir memicu adegan gembira antara Jansen dan para pemainnya, dan penampilan parau dari Sweet Caroline dan Cher’s Believe keluar dari ruang ganti kemenangan. Manajer yakin kemenangan sudah lama tertunda dan masih mencari lebih banyak dari timnya, yang telah melewatkan beberapa peluang untuk mengendalikan permainan pada skor 0-0.

“Cara permainan itu ternyata memberi Anda perasaan euforia itu. Ini perasaan yang lebih baik karena Anda bangkit dari ketinggalan 2-0, dan memenangkannya dalam beberapa menit terakhir. Yang mengatakan, itu seharusnya jauh lebih nyaman.
“Ini adalah cerita yang sama untuk lima pertandingan terakhir – kami seharusnya memenangkan empat pertandingan sebelumnya dan kami hanya memenangkan yang satu ini.

“Kami mengalahkan mereka di babak pertama, dan mungkin memiliki 80% permainan. Saya menghitung 18,19 peluang dan kami tidak mencapai target.

“Sebagai seorang striker, saya merasa frustrasi karena kami tidak mengambil peluang. Sangat bagus untuk menang seperti yang kami miliki hari ini, tetapi dalam hal kenyamanan, saya lebih suka menang 6-0, yang menurut saya pantas kami dapatkan, ”katanya.

Penampilan kapten

Kapten Paul Turnbull memainkan peran besar dalam kemenangan hari Sabtu, dengan pukulan kerasnya yang membuat tim menyamakan kedudukan. Vokal dan andal, pemain berusia 32 tahun itu masih bisa dengan mudah memainkan perdagangannya di level yang lebih tinggi.
Gelandang tengah adalah pelatih di akademi bekas klub Stockport County, dari mana dia mengenal banyak pemain muda Town. Dia bekerja menuju ambisi manajemen jangka panjang dan saat ini sedang belajar untuk Lisensi UEFA B-nya.

“Paul sangat brilian. Dia seorang pemimpin, dan saya benar-benar hangat kepadanya dalam hal kepribadian dan menular di sekitar kelompok. Dia pemimpin di lapangan, yang mendukung saya. Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia memimpin dengan memberi contoh dan para pemain menyukainya.
“Kami sekarang mulai mendapatkan sekelompok pemain yang saling memahami. Kami memiliki pemain uji coba masuk dan keluar dari klub, itu bukan grup yang erat, tetapi semakin ketat. “Masih ada satu minggu sampai pertandingan berikutnya sekarang yang memberi kami kesempatan bagi para pemain yang cedera untuk pulih, dan bagi kami untuk mendapatkan apa yang kami butuhkan,” katanya. Kota kembali beraksi Sabtu ini di Brocton.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.