Manajer Curzon Ashton Steve Cunningham

sky sports

Curzon Ashton naik tinggi di Liga Nasional Utara dan menyingkirkan Stockton Town di Piala FA pada hari Sabtu – tetapi bos Steve Cunningham berpikir timnya harus memiliki lebih banyak poin di papan tulis.

steve cunningham curzon ashton

foto oleh

Awal yang baik bisa jadi luar biasa

Nash berada di urutan ketiga di liga, setelah meraih empat kemenangan dari enam pertandingan, termasuk kemenangan yang menarik di Chester dan Gloucester City.

Satu-satunya kemunduran tim datang dalam kekalahan akhir di Boston United dan hasil imbang kandang dengan Guiseley.

Awal kuat Curzon telah mengejutkan banyak orang di luar klub, mengingat status abadi Curzon sebagai umpan degradasi, meskipun mempertahankan tempat di Langkah 2 sejak musim 2015/16.

“Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa kami melakukannya dengan sangat baik, jadi kami pastilah orang yang mengejutkan! Kami percaya bahwa kami memiliki tim yang sangat bagus, jadi itu tidak mengejutkan kami. Kami masih diunggulkan, dan kami ingin membuat keributan sebanyak mungkin. Kami harus menikmatinya selagi berjalan dengan baik, karena sepak bola bisa berubah seperti yang kami tahu. Kami harus memastikan kami mendapatkan poin yang cukup di papan sehingga ketika kami mendapatkan jeda, kami tidak panik atau melihat ke belakang.

“Saya kecewa dengan hasil di Boston dan Guiseley – kami bisa berada di puncak liga sekarang. Sejujurnya, saya melihat itu sebagai poin yang dijatuhkan. Itu bukan arogansi – ketika Anda melihat bagaimana kami bermain, kami pantas berada di tempat kami sekarang. Ini bukan karena kebetulan. Saya selalu melihat sisi negatifnya dan berpikir kami bisa melakukan yang lebih baik lagi. Kami tidak mengatakan kami akan lolos ke babak playoff atau memenangkan liga, tetapi saya tahu standar yang belum kami capai,” katanya.

Sukses Piala FA

Tim asuhan Cunningham melaju ke babak kualifikasi ketiga Piala FA setelah mengalahkan Stockton Town 4-0 pada Sabtu di Stadion Tameside, dengan keempat gol tercipta dalam 25 menit pertama.

Tidak ada kekecewaan karena Curzon memberikan kinerja yang diharapkan dari mereka melawan tim dua liga di bawah mereka dan dengan sepatutnya mengambil hadiah uang £ 3.375.

Gol dari Alex Curran, Adam Thomas dan dua gol Jack McKay – gol pertama pemain asal Skotlandia itu untuk klub – membuat lawan NPL East mereka terguncang dan dengan gunung yang mustahil untuk didaki setelah setengah jam. Itu bisa saja lebih, tetapi kiper Callum Roberts melakukan beberapa penyelamatan bagus untuk menggagalkan gol Curran dan Thomas lebih lanjut.

“Saya senang bisa lolos. Kemenangan kandang 4-0 melawan lawan mana pun adalah hasil yang fantastis. Kami menunjukkan kualitas kami yang sebenarnya di babak pertama. Saya pikir unggul 2-0 begitu cepat menghilangkan semangat mereka, dan itulah yang kami minta para pemain lakukan. Kami tahu itu adalah kulit pisang di atas kertas. Hasilnya tidak menunjukkan itu, dan kami harus keluar dari jebakan lebih awal. Menjadi 3-0 setelah 15 menit, permainan berakhir jika Anda profesional tentang hal itu. “Piala FA bagus untuk klub secara finansial, tapi saya hanya ingin bermain sepak bola setiap hari Sabtu. Tidak masalah siapa yang kami lawan, saya hanya ingin memenangkan pertandingan. Satu-satunya fokus saya adalah liga, tetapi kami akan memperlakukan Piala FA seperti yang kami lakukan pada pertandingan lainnya,” katanya.

Pelonggaran krisis cedera

Kemajuan Curzon lebih mengesankan ketika Anda mempertimbangkan pembatasan cedera yang telah dilakukan Cunningham sejauh ini. Dia hanya bisa menyebutkan empat pemain pengganti pada hari Sabtu – hanya dua di antaranya yang fit – dan dua lagi dimainkan melalui penghalang rasa sakit untuk menyelesaikan permainan.

Ada berita yang lebih baik menuju pertandingan hari Sabtu dengan Bradford Park Avenue, dengan Scott Wilson dan Jack Dunn dijadwalkan akan kembali dari cedera. Craig Hobson juga akan tersedia setelah penangguhan.

Cunningham mengakui penting untuk melewati pertandingan hari Sabtu tanpa cedera lebih lanjut. Tempo permainan menurun di babak kedua, yang mungkin membuat penggemar frustrasi karena menginginkan lebih banyak gol, tetapi mantan bos Colne itu ingin mengatur permainan di hari yang sangat panas di bulan September.

“Anda tidak bisa tahu dari tribun, tapi di level lapangan itu melemah. Babak kedua sedikit batal demi hukum dengan tidak terlalu banyak peluang bagi kedua belah pihak. Saya sedikit kecewa dengan babak kedua. Kami bermain sebaik mungkin dengan intensitas. Saat kami turun, pemain yang biasanya tidak punya waktu untuk menguasai bola tidak terlihat seperti pemain yang saya kenal. Mereka mulai melakukan hal yang salah, dan itu ditunjukkan di babak kedua yang saya tidak senang. “Itu adalah kasus melihat permainan keluar dan menghindari cedera. Saya tahu orang-orang ingin kami mengejar mereka, tetapi kami berkata mari luangkan waktu, hemat energi. Kami meminta para pemain untuk mengelola permainan, dan mereka melakukan itu, ”katanya.

Melihat ke depan

Curzon telah menarik oposisi NPL Timur lebih lanjut di babak berikutnya kualifikasi Piala FA, dan akan bermain Cleethorpes Town di rumah pada 2 Oktober. Pemenang akan mengambil cek untuk £ 5.625 dan tempat di babak keempat kualifikasi. Sisi Liga Nasional Altrincham dan Stockport County akan bergabung pada tahap ini sebelum putaran pertama yang tepat.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.